Manfaat Charm Cool Untuk Wanita
Manfaat Charm Cool Untuk Wanita

Manfaat Charm Cool Untuk Wanita - Siapa sangka tampon Charm Cool sangat bermanfaat bagi wanita. Tentu saja rasa tidak nyaman yang timbul pada vagina akibat menstruasi bisa diredakan dengan memakai pembalut dingin. Bantalan dingin juga tersedia di toko lokal Anda, dengan atau tanpa sayap.

Apa Manfaat Menggunakan Charm Cool? 

1. Daya Serap Tinggi

Charm cool adalah pembalut yang membuat vagina lebih nyaman meski mengeluarkan darah saat menstruasi. Bantalan ini juga sangat nyaman digunakan, bahkan saat bergesekan dengan permukaan yang sering kali lebih basah dari biasanya. Banyak orang yang masih meragukan keamanan cooling pad ini. Padahal banyak manfaat yang bisa kamu rasakan saat menggunakan stiker thermal lucu. Berbagai aktivitas di luar ruangan yang biasa dilakukan saat menstruasi kerap menambah ketidaknyamanan area pribadi wanita. Jika tampon biasa digunakan, keringat sering muncul dan tergelincir serta meningkatkan kelembapan bagian tubuh wanita. Dipastikan bahwa permukaan vagina tetap kering selama beberapa jam saat menggunakan kartrid dingin. Kelembaban dan ketidaknyamanan dapat dihindari jika Anda menggunakan bantalan dingin ini. 

2. Mencegah Iritasi

Pekerjaan wanita beragam seperti duduk berjam-jam di hari yang panas. Tindakan tersebut dapat meningkatkan keringat di area intim. Terutama jika panas dan kelembaban terperangkap akan ada peningkatan risiko dan infeksi.

Insole Charm yang sejuk akan memberikan sensasi sejuk untuk mengusir panas sejenak. Apalagi jika area sekitar vagina dingin dan kering, tentu risiko terkena infeksi jamur lebih kecil. Selain itu, bantalan keren yang lucu dapat membantu Anda merasa lebih nyaman. 

3. Mengatasi Rasa Gatal

Tentu saja, Anda akan mengalami kulit gatal di tangan atau kaki saat menstruasi. Bahkan, gel pereda gatal bisa digunakan kapan saja. Apalagi jika gen tersebut biasanya cukup dingin untuk bisa menekan dan menghilangkan rasa gatal. Anda bisa mendapatkan gel dari tampon. Pembalut charm cooling fresh adalah tampon yang mengandung gel pendingin. Oleh karena itu, begitu seorang wanita mengalami menstruasi, rasa gatal pada vagina akan semakin parah. Hal ini menyebabkan wanita menyisir rambutnya hingga terjadi iritasi, dan bukan merupakan solusi.

Jika tampon yang Anda gunakan terasa nyaman dipakai dan tidak menimbulkan reaksi alergi seperti gatal, kemerahan, atau terbakar, maka tampon tersebut aman. Anda masih dapat menggunakan selotip jika tidak ada reaksi khusus. Namun, ketika gejala ini muncul, lebih baik untuk tidak terus menggunakannya. Fungsi utama dari cooling pad adalah untuk mencegah panas dan keringat masuk ke area vagina. Bantalan dingin yang indah juga dapat mencegah gatal. Meskipun ada klan yang mengklaim bahwa bantalan dingin dapat membunuh bakteri, klaim ini perlu dipikirkan sebelum Anda mempercayainya.

Menggunakan pembalut dapat membunuh kuman jika digunakan dalam jangka waktu tertentu. Manfaatnya akan berubah jika Anda hanya menggantinya sekali sehari. Sekian tentang manfaat charm cooling fresh untuk Anda.